contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli: Saya Diperlakukan Buruk karena Berkulit Hitam 

serie a

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli angkat bicara soal perlakuan rasisme yang didapatkannya belakangan ini. Striker AC Milan ini menilai segala perlakuan buruk yang diterimanya dikarenakan dia berkulit hitam.

Belum lama ini, Balotelli menjadi sasaran tindakan rasisme saat mengikuti pemusatan latihan timnas Italia jelang Piala Dunia 2014 di Coverciano, Florence. Ironisnya, aksi rasisme itu dilakukan oleh fans Gli Azzurri sendiri.

Pemain berusia 23 tahun ini sadar bahwa selama ini kerap berbuat masalah dengan tindakan yang kontroversial, baik di dalam maupun luar lapangan. Meski begitu, Balotelli percaya bila dirinya berkulit putih takkan mendapatkan tindakan yang sangat menyakiti perasaannya.

“Saya memang pernah melakukan beberapa kesalahan, namun harus menanggung semuanya itu. Tetapi, jika saya berkulit putih, maka mereka hanya akan sebatas mengejek,” kata Balotelli kepada GQ Italy.

“Masalahnya bukanlah apa yang saya lakukan, melainkan ada hal-hal lain yang membiarkan semuanya itu terjadi kepada saya. Hanya orang bodoh yang akan mencari masalah dengan saya. Saya ‘berbeda’ dan hal tersebut mengganggu banyak orang,” tuturnya.

Leave a Response