contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli Segera Bergabung Dengan Dortmund? 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mino Raiola selaku agen dari Mario Balotelli mengatakan kalau kliennya akan segera bergabung dengan Borussia Dortmund. Sayangnya ada yang menilai kalau pernyataan dari Raioli itu hanya sekedar omongan saja.

Balotelli bergabung ke Nice pada musim panas 2016 lalu dengan mendapatkan kontrak selama satu tahun. Bersama dengan Nice, Balotelli mampu bangkit dan tampil impresife dengan mencatatkan 17 gol dari total 28 laga penampilannya di semua ajan kompetisi.

Torehan tersebut memang cukup bagus, namun sampai saat ini masih belum kepastian apakah Nice akan memperpanjang kontrak dari Balotelli, sedangkan batas akhirnya sampai 30 Juni nanti. Memang ada rumor mengatakan kalau Nice tidak bisa memenuhi nilai dari perpanjangan kontrak Balotelli.

Dengan masa depan yang masih belum pasti, Raiola secara tiba-tiba berada di Signal Iduna Park markas dari Dortmund. Raiola juga mengejutkan para wartawan yang saat itu sedang dalam acara perkenalan Peter Bosz sebagai pelatih dari Dortmund yang baru.

Wartawan dari Bild mengajukan beberapa pertanyaan kepada Raiola terkait masa depan dari Balotelli.

“Apakah Dortmund akan merekrut Balotelli? Ya, Balotelli akan bermain untuk Dortmund,” kata Mino, dikutip Agenbola.

Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan akan pernyataan dari Raiola itu hanya bercanda atau benar karena dirinya juga mewakili banyak pemain lainnya. Salah satunya yaitu pemain muda dari Ajax Amsterdam, Justin Kluivert yang kabarnya juga kemungkinan besar akan mengikuti Bosz ke Dortmund.

Related posts:

Leave a Response