contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotelli Segera Jalanin Operasi Pangkal Paha 

Mario-Balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli masih belum bisa bermain dalam kurun waktu dekat ini. Striker AC MIlan itu masih akan menjalani operasi di bagian pangkal pahanya untuk memulihkan cedera yang masih belum juga pulih. Balotelli yang sudah absen sejak dari akhir September lalu. Terakhir kali striker berusia 25 tahun itu bermain pada tanggal 27 September ketika Milan kalah dari Genoa.

Setelah itu hampir tujuh pekan Balotelli absen karena balm sembuh dari cedera. Oleh karena itu, Milan memutuskan agar Balotelli segera bisa melakukan operasi di hari Rabu (18/11/2015) waktu setempat.

“AC Milan mengumumkan bahwa besok Mario Balotelli akan menjalani operasi untuk memulihkan cedera pangkal paha yang tak kunjung sembuh. Cedera sudah dialami selama beberapa pekan dan perawatan konservatif belum menghasilkan efek yang diinginkan. Operasi akan dilakukan oleh profesor Ulrike Muschaweck,” demikian bunyi pernyataan Milan di situs resminya.

Tidak dikonfirmasi berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Balotelli untuk bisa kembali bermain setelah menjalani operasi. Namun sejumlah media Italia mengabarkan kalau Balotelli setidaknya akan absen selama satu sampai tiga bulan.

Setelah bergabung dengan Milan sebagai status pemain pinjaman dari Liverpool, Balotelli sendiri masih belum banyak memberikan kontribusi untuk Milan. Sejauh ini Balotelli baru bermain empat kali di Serie A dan berhasil mencetak satu gol.

Related posts:

Leave a Response