contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Balotteli Masuk Skuat Dalam laga Milan Melawan Empoli 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotteli akan berkesempatan untuk tampil bersama AC Milan setelah ada namanya didalam daftar pemain Milan yang akan menjamu Empoli akhir pekan ini. Balotteli yang baru beberapa hari ini kembali lagi ke San Siro. Dia kembali bersama Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

Milan yang memutuskan untuk mendatangkan kembali Balotteli memang menjadi bahan pertanyaan karena sang pemain selalu tampil buruk dalam satu musim terakhir bermain bersama Liverpool. Apalagi saat ini Milan masih punya beberapa pemain striker yang cukup setelah dimusim ini mereka memboyong Carlos Bacca dan Luis Andriano di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari banyaknya tanda tanya mengenai kedatangan Balotteli ke Milan, Sinisa MIhajolovic mengatakan dirinya mungkin masih akan membutuhkan striker berusia 25 tahun ini. Berdasarkan itulah makanya Balotteli masih dimasukkan kedalam skuat untuk laga melawan Empoli nanti.

“Apakah (pemain yang baru dikontrak, Juraj) Kucka dan Balotelli akan dipanggil masuk skuat? Ya, mereka bagian dari skuat. Mereka tentu saja sudah berlatih,” ucap Mihajlovic dalam sesi konferensi pers.

Mengenai Balotteli, Mihajlovic tidak menyangkal kalau mantan pemain dari Inter Milan dan Manchester City itu juga tidak dalam konsisi yang fit karena sudah lama tidak turun ke lapangan untuk melakukan laga kompetitif. Namun Mihajlovic tetap yakin Balotteli masih memiliki kemampuannya yang membuat dirinya menjadi incaran dari banyak klub papan atas Eropa.

“Dia membuat beberapa janji, salah satunya sudah Anda baca di surat kabar, dan saya yakin dia akan menepatinya. Saya dan semuanya diyakinkan kalau dia akan menepati (janjinya), karena dia membuat komitmen di depan semua orang.”

“Dia selalu menjadi pemain yang bagus. Dia tahu kalau dia tak mengambil kesempatan ini maka berakhir sudah, dan itu sangat disayangkan di usianya yang barus 25 dan dengan talenta yang dia punya. Kami tahu semua yang dia lakukan menjadi besar. Saatnya menjadi seorang pria. Itulah yang dia katakan, dan saya berharap dia melakukannya,” jelas Mihajlovic di Football Italia.

Related posts: