contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ban Kapten The Reds Selanjutnya Jadi Milik Jordan Henderson 

henderson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi Kapten tim The Reds kini kosong setelah Steven Gerrard memutuskan untuk hengkang musim lalu. Manajer Liverpool Brendan Rodgers akan segera mengumumkan kapten tim Liverpool selanjutnya akan dipegang oleh Jordan Henderson bertugas untuk memimpin semua pemain The Reds di lapangan. Sejak musim lalu Henderson sudah dikabarkan akan menjadi kapten pengganti untuk Liverpool jika Gerrard pensiun.

Musim ini Gerrard membuat keputusan untuk hengkang dari Anfield dan bergabung dengan LA Galaxy dan melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat. Keputusan Gerrard hengkang membuka jalan bagi Henderson.

Apalagi di musim lalu Henderson juga pernah menjadi kapten kedua The Reds menggantikan posisi Daniel Agger. Musim lalu Gerrard lebih sering bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti, dan di Babak pertama selalu Henderson yang menjadi kapten Liverpool.

Guardian juga mengabarkan kalau manajer Liverpool Brendan Rodgers akan segera mengumumkan Henderson sebagai kapten baru dari Liverpool menggantikan Gerrard. Penunjukkan Henderson sebagai kapten akan diresmikan sebelum Liverpool melakukan laga ujicoba pramusimnya, laga pramusim Liverpool akan berlangsung di Bangkok dengan menghadapi Thai Premier League All Stars di 14 Juli nanti.

Awalnya sempat dikabarkan Rodgers berniat menunggu lebih lama sebelum dia memutuskan siapa pemain yang akan menjadi kapten. Apalagi kini Liverpool juga sudah mendapatkan James Milner yang lebih senior dan juga matang pengalaman.

Walaupun begitu tetap Henderson yang dianggap lebih pas menjadi kapten. Di musim lalu dia juga cukup berkontribusi besar dengan catatan enam gol dan 10 assist dari 37 laga nya di Premier League.

Gelandang yang berusia 25 tahun itu juga menunjukkan semangat besar dan pantan menyerah di lapangan. Sempat diperbolehkan melalukan pembicaraan dengan Fulham pada musim pertama Rodgers datang ke Anfield dia memilih bertahan dan menyatakan akan bertarung untuk mendapatkan tempat di tim utama. Perjuangan Henderson itu tidak sia-sia karena dia sekarang sudah menjadi pemain pilar di lapangan tengah Liverpool.