contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ban Kapten Timnas Inggris Masih Di Rooney 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney masih tetap akan menyandang tugas sebagai kapten dari timnas Inggris. Sam Allardyce pelatih baru dari timnas Inggris sudah mengumumkan keputusan kalau Rooney tetap menjadi kapten.

Striker Manchester United itu diberikan tugas sebagai kapten selepas Steven Gerrard yang pensiun setelah ajang Piala Dunia 2014 lalu. Sejak membela timnas Inggris di tahun 2003 lalu tercatat Rooney sudah memiliki 115 caps dengan berhasil mencetak 53 gol.

Inggris yang gagal di Ajang Euro 2016 lalu dengan berujung pergantian kepelatihan dari Roy Hodgson ke Allardyce. Hal tersebut juga dibarengin dengan munculnya pertanyaan apakah Rooney masih akan diembankan tugas sebagai kapten dari Inggris dibawah Allardyce atau tidak. Namun pada akhirnya Rooney tetap masih diberikan kepercayaan untuk memimpin para pemain Inggris lainnya.

“Sejauh ini Wayne sudah menjadi seorang kapten yang menakjubkan untuk Inggris sehingga menjadikan saya mudah dalam membuat keputusan untuk meminta dia melanjutkannya,” kata Allardyce di Sky Sports.

“Rekor Wayne yang berbicara. Dia adalah anggota paling senior di skuat dan dia sangat dihormati oleh rekan-rekannya. “Seluruh faktor ini menunjukkan bahwa dia adalah pilihan yang tepat untuk memimpin tim.”

Akan ada jeda laga Internasional dalam dua pekan kedepan ini, Inggris sendiri akan menjalani dua laga babak kualifikasi Piala Dunia 2008. Hari Minggu (4/9/2016) nanti Rooney Cs akan bertandang ke Slovakia dan setelah itu emapt hari berikutnya akan menjamu Malta.

Jika laga melawan Slovakia nanti Rooney diturunkan bermain maka dia akan mencatatkan rekor yang spesial dimana Rooney akan mencatatkan caps ke-116 dan melewati penampilan yang dibuat oleh David Beckham sekaligus menjadi pemain dengan jumlah caps terbanyak kedua untuk timnas Inggris dibawah dari Peter Shilton dengan 125 caps.

Related posts:

Leave a Response