contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bantai Sunderland 4-1, Arsenal Setia Buntuti Chelsea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Skor 4-1 menjadi hasil akhir pertandingan antara Arsenal vs Sunderland di Stadion Emirates, Sabtu (22/2/2014). Dengan hasil ini, Arsenal masih menjaga peluang di papan atas dan tetap membuntuti Chelsea dengan selisih satu poin.

Arsenal langsung tancap gas di pertandingan ini. Kerjasama brilian yang ditunjukkan Rosicky dan Wilshere memudahkan Olivier Giroud berdiri di posisi yang tepat untuk membobol gawang Mannone di menit lima. 1-0!
Empat menit berselang, Arsenal berpeluang menggandakan skor. Lini belakang Sunderland terlalu panik sehingga asal dalam membuang bola hasil umpan silang Monreal. Bola malah jatuh di depan Cazorla dan beruntung Mannone bisa mengamankan tendangan pemain Spanyol itu.

Menit 17, Arsenal nyaris saja kebobolan. Umpan silang Alonso dari sisi kiri mengenai Koscielny dan bola berubah arah menuju gawang Arsenal. Beruntung bagi tuan rumah karena Szczesny masih menunjukkan refleks brilian untuk menghalau bola.

Arsenal kemudian kembali menggempur pertahanan Sunderland. Mannone dua kali dipaksa menepis bola tembakan dari Podolski dan Rosicky.

Gawang Mannone akhirnya jebol lagi di menit 31. Blunder fatal Vergini kala memberi backpass pada Mannone berbuah gol kedua Arsenal setelah Olivier Giroud mampu mencuri bola dan melesakkannya dengan mudah ke gawang.

Kerjasama tim yang brilian kembali ditunjukkan Arsenal di gol ketiga mereka. Rosicky dan Wilshere saling bertukar operan dan kemudian bola jatuh pada Giroud yang langsung memberikannya lagi pada Tomas Rosicky. Rosicky dengan cerdik mengangkat bola dan melewati Mannone untuk menjebol gawang Sunderland. 3-0!
Sunderland mencoba berbenah di awal babak kedua. Mereka sempat menciptakan peluang kala umpan Larsson dilanjutkan oleh Borini namun bisa digagalkan Szczesny.

Justru Arsenal yang bisa menambah gol lagi. Laurent Koscielny bergerak dengan cerdik untuk melepaskan diri dari kawalan Bardsley dan menanduk umpan sepak pojok Cazorla menjadi gol. 4-0!
Selepasnya, Arsenal sedikit mengendurkan tekanan. Hal itu nyaris dimanfaatkan Sunderland kala umpan tarik Larsson dilanjutkan oleh Ki. Namun sekali lagi, Szczesny muncul sebagai pahlawan.

Sunderland akhirnya bisa memperkecil skor di menit 82. Emanuele Giaccherini berhasil melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung Szczesny setelah terjadi kemelut di depan gawang Arsenal.

Data Pertandingan:

Arsenal 4-1 Sunderland (Giroud 5’, 31’, Rosicky 42’, Koscielny 57’ / Giaccherini 82’)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: