contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Bantai West Ham, City Cium Aroma Final 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City menang enam gol tanpa balas atas West Ham United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Rabu atau Kamis (9/1/2014) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, City berpeluang besar melangkah ke final meskipun pasukan Manuel Pellegrini ini harus melakoni leg kedua di Stadion Boleyn Ground pada 21 Januari 2014.

Kemenangan City ini tidak terlepas dari penampilan gemilang bomber andalannya, Alvaro Negredo, yang sukses menciptakan hattrick pada pertandingan ini.

Negredo menciptakan gol pertamanya pada menit ke-12. Dari tengah lapangan, Yaya Toure melepaskan umpan panjang ke dalam kotak penalti. Negredo menyambut umpan tersebut dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung kiper Adrian.

Ketajaman kembali diperlihatkan Negredo saat melesakkan gol kedua pada menit ke-26. Dia menguasai bola dari Edin Dzeko dan menggiringnya ke dalam kotak penalti. Sembari terjatuh, pemain asal Spanyol ini melesakkan tembakan dan menyarangkan bola ke tengah gawang tim tamu.

City tak mengendurkan serangan meski telah unggul 2-0. The Citizens nyaris mencetak gol ketiga lewat aksi Samir Nasri. Pemain asal Perancis tersebut, dengan skill luar biasa, meliuk-liuk di dalam kotak penalti dan kemudian memberikan umpan tarik kepada Dzeko. Sayang, penyelesaian akhir Dzeko tak sempurna dan bola melayang di atas mistar.

Gol ketiga City baru benar-benar terjadi lima menit kemudian. Kali ini, Toure yang mencatatkan namanya di papan skor. Dari serangan balik, Toure yang dibayang-bayangi tiga pemain West Ham menggiring bola ke jantung pertahanan lawan.

Melihat ruang tembak terbuka, Toure dengan kaki kanan melepaskan sepakan keras ke gawang lawan. Gol! Sepakan Toure mengunci keunggulan sementara City pada babak pertama atas West Ham.

Negredo layak menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini. Babak kedua baru berjalan empat menit, Negredo berhasil mencetak gol sekaligus memastikan hattrick-nya.

Pendukung tuan rumah kembali bergemuruh menyambut gol Dzeko pada menit ke-60. Dzeko berhasil menaklukkan Adrian setelah sempurna memanfaatkan umpan Clichy dari sisi kanan pertahanan West Ham. Dengan gol itu, City untuk sementara unggul 5-0.

Seakan tak ingin kalah dengan Negredo, Dzeko juga menunjukkan ketajamannya lewat gol kedua yang ditorehkannya pada menit ke-90. Lopez sebagai pemain pengganti menjadi kreator di balik gol Dzeko. Dengan tumitnya, Lopez memberikan bola kepada Kolarov yang merangsek ke dalam kotak penalti.

Kolarov kemudian mengirimkan bola kepada Dzeko. Tanpa ampun, Dzeko melepaskan sepakan keras. Gol! Gol ini sekaligus memeteraikan kemenangan City 6-0.

Susunan pemain
Manchester City: 30-Castel Pantilimon; 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 6-Joleon Lescott, 22-Gael Clichy; 8-Samir Nasri, 4-Javi Garcia, 21-David Silva (Marcelo Lopez 73), 42-Yaya Toure (Demichelis 66); 9-Alvaro Negredo (Aleksandar Kolarov 79), 10-Edin Dzeko

Pelatih: Manuel Pellegrini

West Ham United: 13-Adrian; 3-George McCartney, 17-Joey O’Brien (Rat 75), 20-Guy Demel, 28-Roger Johnson; 14-Matthew Taylor, 16-Mark Noble, 21-Mohamed Diame, 23-Steward Downing, 26-Joe Cole; 11-Modibo Maiga (Carlton Cole 46)

Pelatih: Sam Allardyce

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net