contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Banyak Buat Kesalahan Inter Milan Gagal Meraih Kemenangan 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan gagal meraih hasil positif dalam laga kandang sendiri akhir pekan ini. Inter terlalu banyak melakukan kesalahan sehingga hanya mampu bermain imbang melawan Torino.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Torino bahkan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Lago Falque pada menit ke-59. Inter sendiri baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Eder di menit ke-79.

Tercatat Inter membuat 20 tendangan percobaan dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Torino tercatat hanya mampu membuat delapan peluang dengan tiga yang berhasil on target.

Spalletti juga mengakui pasukannya banyak membuat kesalahan bahkan selalu mengambil keputusan yang tidak tepat.

“Kami menghadapi tim yang secara level seimbang. Torino main dengan gayanya sendiri dan berusaha untuk menang. Kami membuat banyak kesalahan dari biasanya. Di beberapa titik permainan kami tidak cukup bagus dalam hal pengambilan keputusan,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Tim tahu bagaimana bereaksi dan mengatur keseimbang. Kami membuat tekanan di akhir, yang pada akhirnya sesuatu yang lebih tiba,” sambung mantan pelatih AS Roma itu.

Dengan tambahan satu poin saja, Inter Milan terpaksa harus turun ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 30 poin. Inter Milan tergeser oleh Juventus yang meraih 31 poin setelah berhasil mengalahkan Benevento lewat skor akhir 2-1.

Related posts:

Leave a Response