contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Banyaknya Pemain Bintang Di City Membuat Sterling Semakin Oke 

sterling

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raheem Sterling yang mengakui sangat bersyukur dengan bisa bermain di Manchester City yang penuh dengan pemain bintang. Alasannya karena keberadaan pemain bintang tersebut mampu membuat Sterling bisa bermain semakin bagus. Sterling yang mengawali kariernya di City dengan performa yang bagus dimana dia tercatat sudah berhasil mencetak enam gol di semua kompetisi, jarak ini terpaut lima gol dari total catatan gol terbaiknya selama satu musim yaitu 11 gol ketika masih bersama Liverpool di musim lalu.

Dia juga mampu menjadi pilihan utama dari Manuel Pellegrini bersama dengan David Silva dan Kevin De Bruyne untuk menopang Sergio Aguero sebagai striker utama.

Performa debut pertamanya bersama City di musim membuat Sterling merasa puas dan adanya para pemain-pemain bintang di tim membuat dirinya merasa termotivasi untuk bisa tampil lebih bagus lagi. Hal itu juga berimbang dengan penampilan Sterling bersamanya dengan timnas Inggris nantinya.

“Saya sedang tampil oke bersama klub saya, saya senang bisa berada di puncak Premier League lagi, dan saya juga mencetak gol di beberapa laga penting,” ujar Sterling seperti dikutip Agenbola.net

“Semoga saja saya bisa terus mencetak gol untuk City, beberapa bulan ini berjalan sangat baik, dan semoga terus seperti ini,” lanjutnya.

“Berlatih bersama pemain sekalibur Vinny (Vincent Kompany), Sergio, David, Joe (Hart) – hanya ada satu yang bisa Anda lakukan dan itu adalah meningkatkan performa Anda.”

“Mereka sudah bertahun-tahun berada di level seperti ini dan saya senang bisa bermain di tim seperti ini.”

“Semoga saja saya bisa terus berkembang bersama klub dan tim nasional saya,” tutup Sterling.

Related posts:

Leave a Response