contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barca Bisa Boyong Pogba Jika Laporta Kembali Menjadi Presiden Barca 

paul-pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor perihal transfer Paul Pogba dari Juventus ke Barcelona masih belum juga selesai. Jika saja Juan Laporta menang di proses pemilihan presiden Blaugrana nanti, Pogba dikabarkan bisa saja mendarat ke Camp Nou. Di bursa transfer musim panas ini, Pogba sudah sering dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Beberapa klu besar seperti Barca, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, dan juga Paris Saint Germain dikabarkan sangat berminat dengan pemain Juventus ini.

Dari semua klub yang tertarik dengan Pogba, hanya Barca yang baru memberikan tawaran serius secara resmi kepada Juventus. Uang senila 80 juta poundsterling sudah ditawarkan oleh pihak Barca kepada Juve namun masih ditolak pihak Juventus.

Mengenai kepindahan Pogba ke Barca, melalui agennya Mino Raiola mengatakan hal itu bisa saja terjadi dan tidak menutup kemungkinan. Dia juga mengatakan salah satu kunci Pogba bisa pindah ke Barca adalah sosok Laporta.

“Jika Laporta memenangi pemilihan presiden Barcelona, ada kesempatan besar bahwa Pogba akan berakhir ke Barcelona,” kata Raiola di EFE.

“Saya tahu (kepala sektor sepakbola) Albert Soler. Perjalanan (oleh Barcelona) ke Turin tampak seperti perjalanan politik, terutama didesain untuk mengambil foto.”

“Itu aneh, itu semua tak masuk akal karena saya dan Paul tidak ada di Turin. Pertama-tama, Barcelona harus bernegosiasi dengan saya lalu dengan Juventus. Tapi, mereka bisa melakukannya,” imbuhnya.