contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barca Juara Liga Champions Dengan Mengalahkan Juve 

barcelona-players-lionel-messi-luis-suarez-and-neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jika melihat kembali perjalanan Barca selama babak penyisihan sampai final Liga Champions, sangat pantas jika Barca keluar sebagai juara. Karena sebelumnya maju ke laga Final, Barca lebih dahulu bertemu juara Liga Champions musim lalu Bayern Munich di semifinal, dan mereka berhasil menang dari Bayern Munich.

Di babak group Liga Champions, Barca satu grup dengan Paris Saint-Germain, Ajax Amsterdam dan APOEL. Yang mana ketiganya adalah jawara di liga negara masing-masing yaitu, Prancis, Belanda dan Siprus di musim lalu.

Barca berhasil lolos fase grup dengan menjadi juara grup dengan menyingkirkan Ajax dan APOEL dengan torehan 5 kemenangan dan satu kali seri. Yang mendampingi Barca yaitu PSG yang keluar sebagai runner-up grup.

Lanjut di babak 16 besar, Barca harus bertemu dengan juara Premier League, Manchester City. Namun Barca berhasil menyingkirkan City dengan skor agregat 3-1.

Berlanjut ke babak perempatfinal, Barca harus bertemu dengan PSG yang dimana dibabak grup sebelumnya sudah menyulitkannya. Namun kembali Barca berhasil mengalahkan PSG di laga kandang dan juga laga tandang dengan skor masing 1-3 dan 0-2.

Dibabak semifinal giliran Bayern Munich yang dibuat tak berkutit. Bayern Munich yang kini ditangani mantan pelatih Barcelona, Guardiola harus kalah di leg pertama dengan skor 3-0. Kemudian di leg kedua walaupun Barca kalah dari Bayern Munich dengan skor 2-3 tetap mereka tetap berhak untuk maju ke laga FInal.

Jawara liga yang terakhir harus menjadi korba Barca yaitu Juve yang bertekuk lutut di final dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Barca. Dengan ini Barcelona kini sudah memperoleh Lima trofi Liga Champions secara keseluruhan.