contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Mascherano 

mascherano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona dikabarkan akan mengajukan banding terkait masalah kartu merah yang didapat oleh Javier Mascherano. Klub Catalan itu yakin pemainnya yang asal Argentina itu sama sekali tidak bersalah. Mascherano memperoleh kartu merah ketika dalam laga Barcelona melawan Eibar di akhir pekan lalu. Di laga tersebut Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 3-1, Mascherano diusir oleh wasit Carlos Del Cerro setelah diketahui melakukan penghinaan terhadap Hakim garis.

Namun dari kubu Barca melakukan bantahan dan mengatakan kalau wasit sudah salah mengartikan kemarahan dari Mascherano yang dianggap sebagai hinaan.

Selain itu Jordi Mestre wakil presiden klub Barcelona juga yakin kalau laporan yang diberikan oleh wasit setelah laga selesai bertentangan dengan kejadian yang dilapangan.

“Kami akan mengajukan banding karena punya dua alasan: pertama, karena itu bukan hinaan, dan kedua, karena laporan wasit tidak sejalan dengan apa yang dikatakan pemain kami sesungguhnya,” ujar Mestre seperti dilansir Agen Ibcbet.

“Kami punya bukti video dan audio-nya,” lanjut Mestre lagi.

Jika nantinya Mascherano terbukti bersalah maka dia akan dikenai sangsi absen di empat pertandingan. Jika hukuman itu akhirnya dijatuhkan makan Mascherano akan absen membela Barcelona dalam laga melawan Real Madrid di tanggal 21 November nanti.

Leave a Response