contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Akan Aktif Di Bursa Transfer Januari 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sudah mengatakan mereka akan kembali aktif di bursa transfer Januari ini. Tidak hanya sekedar mendatangkan pemain baru, Barcelona juga sudah siap untuk melepaskan beberapa pemainnya. Barcelona yang sebelumnya dihukum tidak bisa mendaftarkan pemain baru di dua bursa transfer sepanjang tahun 2015 ini, di bulan Januari 2016 ini baru bisa kembali beraktivitas secara normal. Barcelona kembali bisa melakukan jual beli pemain seperti biasa mulai Januari ini.

Luis Enrique pelatih Barcelona menyatakan mereka tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru, sekaligus juga melepaskan sejumlah pemainnya saat ini. Di saat bersamaan di juga menegaskan kalau ada upaya transfer maka semata merupakan upaya klub untuk peningkatan kualitas pemain.

“Di Barca, kami selalu memperhatikan pasar. Kami melihat ke berbagai hal. Jendela transfer belum dibuka, tapi Anda selalu memikirkan soal bagaimana mengembangkan tim,” ujar Enrique dikutip Agen Sbobet.

“Itu berarti tidak cuma para pemain berdatangan, tapi juga para pemain hengkang. Memungkinkan untuk para pemain pergi, tapi itu akan berdasarkan pada alasan penguatan tim,” imbuhnya.

Barcelona sendiri sudah mempunyai Arda Turan dan Aleix vidal yang belum bisa dimainkan sejauh ini, meskipun sudah bergabung dengan Barca sejak dari musim panas lalu. Kedua pemain ini otomatis sudah bisa bermain bersama Barcelona setelah bursa transfer Januari dibuka.

Related posts:

Leave a Response