contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Akan Hadapi Chelsea atau MU di Qatar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona tengah berancang-ancang untuk duel kontra salah satu dari dua klub elite Liga Inggris, entah Chelsea atau Manchester United. Laga persahabatan tersebut direncanakan akan digelar di Doha, Qatar pada Februari 2014, sebagai bagian dari kerjasama sponsorship Barca dengan Qatar Sports Investments.

Dilaporkan oleh Dailymail, saat ini yang lebih dijagokan untuk bertemu Barcelona adalah Chelsea. Dengan demikian, perseteruan lama awak Barca dengan sang manajer The Blues, Jose Mourinho, kembali terulang di lapangan.

Laga ini sendiri akan berlangsung pada bulan Februari. Jadwalnya akan disesuaikan; dengan ketentuan gelaran ini terjadi sebelum Barcelona dan salah satu lawan mereka tersebut, menggelar partai 16 besar Liga Champions.

Jika melihat hal tersebut, Barca akan datang ke Etihad pada 19 Februari. Akan halnya Chelsea, baru melakoni partai perdelapan final pada Kamis (27/2). United, yang bersua dengan Olympiakos, akan menjalani babak 16 besar sejak Rabu, 26 Februari mendatang.

Bertanding di negara-negara Timur Tengah, belakangan tengah menjadi tren. Kamis lalu, Real Madrid dan PSG juga dipertemukan dalam laga persahabatan yang digelar di Khalifa Stadium, Doha. Rencananya, Manchester City juga akan mengikuti jejak dua klub raksasa tersebut.

Tim Manuel Pellegrini dikabarkan siap melangkah ke Abu Dhabi. Pada 14 Januari mendatang, mereka akan berduel dengan Al-Ain dalam rangka pembukaan stadion baru klub tersebut.

Nah, jika disuruh memilih, siapa lawan ideal Barca? Chelsea yang punya Jose Mourinho? Atau MU untuk membalaskan dendam dua kali takluk oleh klub Catalan di final Liga Champions?

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net