contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Akan Sangat Kehilangan Jika Melepaskan Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Neymar sampai saat ini masih menjadi spekulasi. Barcelona bisa sangat kehilangan jika nantinya Neymar benar-benar hengkang di musim panas ini.

Neymar digosipkan menjadi incaran Paris Saint-Germain klub raksasa Liga Prancis yang kabarnya berani mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilis Neymar.

Barca sendiri tetap ingin mempertahankan Neymar. Namun ada beberapa media dari Eropa seperti ESPN FC mengabarkan kalau Neymar tidak akan ikut kembali lagi ke Barcelona selesai selesai tur pramusim Barca di Amerika Serikat.

Denis Suarez gelandang tengah dari Barcelona sangat berharap rekannya itu tetap mau bertahan. Ditambah lagi juga ada ucapan tegas dari Gerard Pigue dan juga Javier Mascherano yang mengatakan Neymar pasti tetap bertahan.

“Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia,” kata Denis Suarez kepada Agenbola.

“Andai dia pergi, kami akan kehilangan salah satu kepingan penting. Ada ketertarikan PSG. Saya tak tahu apa yang akan dia lakukan. Saya harap dia segera membuat keputusan,” kata Denis Suarez lagi.

Neymar tampil sangat luar biasa di musim lalu bersama Barcelona dengan berhasil mencatatkan 20 gol dan juga 27 assist.

Leave a Response