contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Banyak Kehilangan Poin Di Camp Nou 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali gagal meraih hasil maksimal di Camp Nou akhir pekan lalu setelah bermain imbang dengan Real Madrid. Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan buruk mereka di Camp Nou. Barcelona tercatat banyak kehilangan poin ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Barcelona gagal mempertahankan keunggulan terlebih dahulu di duel El Clasico akhir pekan lalu yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Barcelona terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez sebelum akhirnya Sergio Ramos mencetak gol ketika di menit ke-90 dan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Hasl imbang tersebut membuat Barcelona gagal memperkecil jarak mereka dengan Real Madrid di puncak klasemen dengan masih terpaut enam poin.

Skor imbang 1-1 dan juga gol yang tercipta di menit-menit akhir laga juga memperlihatkan kalau ketajaman dari Barcelona mulai menurun terutama lagi ketika bermain di kandang sendiri. Dari tujuh laga terakhir di Camp Nou Barcelona mencatatkan 3 kali menang, 3 kali imbang dan satu kali kalah dengan total hanya 13 poin diraih Barcelona dari 21 poin maksimalnya.

Bahkan Barcelona sempat menelan kekalahan secara mengejutkan dari Alaves dengan skor 1-2. Pasukan Luis Enrique juga gagal memaksimalkan laga ketika bermain imbang 1-1 melawan salah satu rival beratnya Atletico Madrid.

Untuk statistik laga tandang, Barcelona tercatat lebih bagus. Dari tujuh laga tandang Barca meraih 5 kali menang, satu imbang dan satu kalah. Torehan mereka dengan 16 poin dari tujuh laga tandang.

Performa dari Barcelona saat ini memang sedang menurun. Di semua ajang kompetisi, Barcelona hanya mampu meraih empat kali imbang dalam lima laga terakhir mereka.

Barcelona wajib bisa segera bangkit untuk tetap menjaga peluang mereka mempertahankan juara La Liga di musim ini. Tengah pekan nanti Barcelona sudah ditunggu laga berat melawan wakil Jerman, Borussia Moenchengladbach di Camp Nou juga dalam laga lanjutan Matchday keenam Liga Champions musim ini. Setelah itu sudah ada laga melawan Osasuna dan Espanyol di ajang La Liga.

Related posts:

Leave a Response