contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Bermain Imbang 1-1 Dengan Valencia 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel yang mempertemukan dua tim papan atas La Liga yaitu Barcelona dengan Valencia harus berakhir dengan kedudukan seimbang. Skor imbang 1-1 sampai akhir laga namun ada diwarnai insiden kontroversi.

Laga yang berlangsung di Estadio de Mestalla, Senin (27/11/2017) dini hari WIB, Valencia sendiri mampu terlebih dahulu memimpin lewat gol dari Rodrigo di menit ke-60. Barcelona baru berhasil menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-82 lewat gol yang dicetak oleh Jordi Alba.

Laga di babak pertama sempat terjadi insiden kontroversi dimana sebuah gol dari Lionel Messi dianulir oleh pihak wasit laga walaupun lewat rekaman ulang bola tersebut sudah berhasil melewati garis gawang dari Valencia.

Hasil imbang ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen lewat raihan 35 poin dari hasil laga 13 pekan. Valencia sendiri juga masih menempati posisi kedua klasemen dengan belum terkalahkan lewat raihan 31 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Valencia: Neto, Montoya, Gaya, Gabriel, Garay (Vezo 86′), Parejo, Kondogbia, Guedes, Soler, Zaza, Rodrigo (Pereira 81′)

Barcelona: Ter Stegen, Umtiti, Semedo (Vidal 80′), Vermaelen, Alba, Paulinho, Iniesta (D Suarez 72′), Rakitic (Deulofeu 68′), Busquets, Messi, L Suarez

Related posts:

Leave a Response