contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Bermain Imbang 2-2 Melawan Villarreal 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona harus puas dengan laga berakhir imbang melawan Villarreal dimana Barca sempat memimpin terlebih dahulu dengan keunggulan dua gol sebelum akhirnya berhasil dikejar oleh Villarreal dan menuntaskan laga dengan skor imbang 2-2. Laga pekan ke-30 La liga yang berlangsung di El Madrigal, Minggu (20/3/2016) malam WIB, Barca yang seharusnya bisa meraih kemenangan mudah dengan sudah unggul 2-0 ketika di babak pertama dengan gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic dan Neymar.

Namun di babak kedua, Villarreal berhasil bangkit dan mengejar skor lewat satu gol dari Cedric Bakambu serta satu gol lagi merupakan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu. Skor imbang 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan di laga ini.

Dengan tambahan hanya satu poin ini Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan raihan 76 poin, unggul sembilan poin dari Atletico Madrid dan 13 poin dari Real Madrid.

Villarreal sendiri masih tetap berada di posisi keempat klasemen La Liga dengan raihan 54 poin.

Susunan Pemain

Villarreal: Asenjo; Mario, Bailly, Ruiz, Rukavina; Castillejo, Bruno, Trigueros, D Suarez (Pina 74′); Soldado (Baptistao 83′), Bakambu (Adrian 71′)

Barcelona: Bravo; Sergi, Pique (Mathieu 54′), Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Arda (Alves 57′); Messi, Suarez, Neymar

Leave a Response