contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Bermain Imbang Melawan Espanyol 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Derby Catalan akhir pekan ini kembali berakhir dengan tanpa pemenang. Barcelona dan Espanyol harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah laga berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Cornella El-Prat, Minggu (4/2/2018), Barcelona memulai laga tidak dengan kekuatan penuhnya sejak dari menit awal. Lionel Messi, Jordi Alba, dan Ivan Rakitic tetap berada di bangku cadangan.

Di laga babak pertama kedua tim bermain dengan kedudukan skor imbang tanp gol. Memasuki babak kedua baru Espanyol yang mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat aksi dari Gerard Moreno.

Masuknya Messi bermain mampu langsung membuat perbedaan dalam permainan Barcelona. Messi bahkan mencatatkan assist untuk gol penyama kedudukan Barcelona yang dicetak oleh Gerard Pigue pada menit ke-10 sebelum laga berakhir.

Hasil imbang ini, Barcelona tetap memimpin di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 58 poin dari hasil 22 laga dimana unggul 12 poin dari rival terdekat mereka yaitu Atletico Madrid. Selain itu Barcelona juga masih unggul 19 poin dari Real Madrid rival abadi mereka yang menempati posisi keempat klasemen.

Untuk Espanyol sendiri berada di posisi ke-15 klasemen dengan raihan 25 poin atau terpaut delapan poin dari Zona Degradasi.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

ESPANYOL: Diego Lopez, Naldo, Aaron Martin, Marc Navarro (Javi Lopez 76′), Jose Jurado (Sergio Garcia 61′), Granero, Victor Sanchez, David Lopez, Sergi Darder, Gerard Moreno, Leo Baptistao (Carlos Sanchez 87′)

BARCELONA: Ter Stegen, Pique, Digne (Jordi Alba 75′), Umtiti, Nelson Semedo (Sergi Roberto 59′), Iniesta, Paulinho, Sergio Busquets, Coutinho, Suarez, Paco Alcacer (Messi 59′)

Leave a Response