contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Bersedia Jual Fabregas Dengan Harga 864 Miliar 

Cesc Fabregas Barcelona 2013 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Raksasa La Liga, Barcelona bersedia untuk menjual Cesc Fabregas. Azulgrana pun sudah mematok harga bagi peminat pemain ini dan banderol nilai mereka hanganya di kisaran 45 juta pound atau setara 864 miliar rupiah.

Daily Mail menunjukkan bahwa gelandang Spanyol bisa menjadi tersedia musim panas ini, jika Manchester United atau Arsenal datang dengan tawaran mereka. United tertarik pada Fabregas pada Januari lalu, tapi transfer tidak pernah terwujud.

Sementara itu, The Gunners terus-menerus dikaitkan dengan mantan kapten mereka. Pemain ini meninggalkan London Utara untuk berangkat ke Nou Camp, markas Barcelona pada 2011.

Semua hal ini diyakini benar, karena Barcelona akan ada perubahan pada musim panas ini menyusul kedatangan Luis Enrique sebagai manajer baru. Barcelona bisa dibujuk untuk menjual Fabregas jika harganya tepat.

Related posts: