contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Dan Madrid Hadapin Laga Mudah Di La Liga Akhir Pekan Ini 

la liga

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona dan Real Madrid kembali berjuang untuk bisa mempertaankan jarak mereka dengan rival-rivalnya dalam laga La Liga akhir pekan nanti. Akhir pekan nanti kedua klub raksasa Spanyol itu terbilang mendapatkan lawan yang tidak terlalu menyulitkan.

Persaingan gelar juara La Liga musim ini terbilang hanya tinggal Madrid dengan Barcelona. Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari hasil laga 27 pekan dengan keunggulan dua poin dari Barcelona. Madrid sendiri diuntungkan dengan memiliki satu laga lebih sedikit dibandingkan dengan Barcelona.

Sementara itu Sevilla yang berada di posisi ketiga sudah terpaut delapan poin dan Madrid dan enam poin dari Barcelona. Kemenangan di hasil laga musim ini sangat penting dalam persaingan antara Real Madrid dengan Barcelona.

Madrid akhir pekan nanti akan menjamu Alaves di Santiago Bernabeu dimana kemungkinan Madrid akan mendapatkan sedikit perlawan dari Alaves mengingat posisi tim tamu di klasemen La Liga musim ini juga terbilang bagus di peringkat ke-10. Ditambah lagi Alaves juga pernah membuat kejutan dengan mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 2-1 di Camp Nou awal musim ini dan hasil tersebut bisa menjadi peringatan bagi Real Madrid.

Tantangan dari para pemain Madrid harus bisa mengatasi kondisi mereka selepas laga membela timnas masing-masing di pekan ini.

Untuk Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Granada tim peringkat ke-19 dalam laga tandang. Granada yang sudah menelah tiga kekalahan beruntun di La Liga membuat Barca lebih besar diunggulkan untuk meraih hasil positif demi tetap menjaga jarak mereka dengan Real Madrid.

Di laga lain juga tidak kalah sengit untuk tim peringkat ketiga dan keempat yaitu Sevilla dan Atletico Madrid. Sevilla akan menjamu Sporting Gijon di Ramon Sanchez Pizjuan dan tidak boleh melakukan kesalahan jika tidak ingin posisi ketiga klasemen lepas dari tangan mereka.

Untuk Atletico Madrid sendiri akan tampil semaksimal mungkin demi tambahan tiga poin dalam laga tandang ke Malaga. Atletico yang akan berlaga terlebih dahulu pada hari Minggu (2/4) dinihari WIB, jika meraih hasil positif hasil tersebut bisa menjadi tekanan bagi Sevilla.

Related posts:

Leave a Response