contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Dapatkan Pemain Baru Berusia 17 Tahun 

spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain 17 tahun asal Kroasia, Alen Halilovic, resmi bergabung ke Barcelona dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Gelandang serang asal Kroasia ini didatangkan dengan harga 2.2 juta euro. Pemain yang akan berumur 18 tahun pada Juni mendatang akan memulai karir di Barceola B, tetapi menurut laman The Guardian, Halilovic tidak perlu menunggu lama untuk bermain di tim utama di bawah asuhan Luis Enrique.

Sejak melakukan debut pada umur 16 tahun 101 hari bersama Dinamo Zagreb, Halilovic sering kali dibandingkan dengan Lionel Messi dan Luka Modric. Pemain termuda di Dinamo ini mencetak tujuh gol dari 44 penampilannya.

“Ini hari yang baik dan saya sangat senang,” kata Halilovic pada Football-Espana. “Saya selalu menjadi fans Barca dan saya tahu banyak tentang klub ini. Saya juga telah menonton Barca B bermain musim ini, tim muda yang bermain bagus.”

Halilovic mengaku senang diberi kesempatan untuk bermain di klub terbesar di dunia. “Saya bisa sedikit bahasa Catalan. Saya sangat senang diberi kesempatan untuk bermain di klub terbesar di seluruh dunia. Visca el Barca!”

Namun, transfer ini dinilai masih cukup berbahaya menyusul pelanggaran yang dilakukan Barcelona karena tertangkap tangan melakukan transfer pada pemain di bawah 17 tahun pada April. Barcelona akan dikenakan saksi berupa larangan transfer pada dua periode jendela transfer. Namun, sanksi itu masih ditangguhkan.

Sebelumnya Barcelona telah mendapat tanda-tangan kiper Marc-Andre ter Stegen, 22, dari Borussia Mochengladbach. Ter Stegen akan menggantikan Victor Valdes yang dikabarkan akan pindah dari Blaugrana.

Related posts:

Leave a Response