contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona DIkalahkan Deportivo La Coruna 1-2 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali raih hasil negatif setelah sempat melakoni laga comeback luar biasa di ajang Liga CHampiosn tengah pekan lalu. Bertandang ke markas dari Deportivo La Corun, Barcelona harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1.

Hanya berselang tiga hari sejak dari laga comeback fenomenal Barcelona dari PSG di ajang Liga Champions Kamis (9/3/2017) dinihari dengan keunggulan agregat skor 6-5, Minggu (12/3/2017) malam WIB,  Barcelona secara mengejutkan kembali gagal meraih hasil positif di Stadion Riazor dengan kekalahan 1-2 dari Deportivo La Coruna.

Deportivo berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Joselu di menit ke-40 dan menutup laga babak pertama dengan skor 1-0. Memasuki babak kedua Barcelona berhasil menyamakan kedudukan ketiga laga baru berjalan satu menit lewat aksi Luis Suarez. Namun gol dari Alejandro Bergantinos pada menit ke-74 berhasil kembali membawa Deportivo unggul dari Barcelona dengan skor akhir laga 2-1.

Tercatat di laga ini Barcelona bahkan unggul dalam ball possesion dengan statistik 71% berbanding 29%. Namun Barca kalah agresif dan jumlah peluang. Deportivo tercatat membaut 12 peluang dengan sembilan yang berhasil mengarah ke gawang sedangkan Barcelona dengan 11 peluang dan hanya lima yang berhasil on target.

Barcelona harus turun ke posisi kedua klasemen karena gagal meraih tambahan poin dan kini terpaut dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response