contact-agen-bola

|Monday, August 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Dirumorkan Gaet Bek Muda Asal Lyon 

samuel-umiti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona dikabarkan berencana untuk mendatangkan bek muda timnas Prancis yaitu Samuel Umtiti di musim panas nanti. Klaim itu sendiri datang dari klub pemilik sang pemain yaitu Olympique Lyon.

Umtiti memnag menjadi salah satu pemain incaran paling panas di bursa transfer kali ini. Peforma bagus yang diperlihatkannya bersama Lyon di musim lalu menjadi alasan banyak klub berminat dengan dirinya.

Walaupun masih berumur 22 tahun namun Umiti sudah menjadi andalan dari Lyon di lini belakang dan berperan sangat besar membawa pasukan Bruno Genesio berhasil finis di posisi runner-up Lique 1.

Berdasarkan statistik, Umiti unggul dalam urusan duel di udara dengan memenangi 91 dari total 125 duel di musim lalu. Bahkan dirinya dilabeli Squawka sebagai pemain terbaik dari Lyon musim lalu.

Dalam lima musim terakhir ini, Umiti selalu menjadi pilihan utama Lyon dengan total sudah mencatatkan 170 penampilan dan menyumbangkan lima gol di semua ajang kompetisi. Umiti sendiri merasa sudah saatnya dirinya mencari tantangan baru di musim depan nanti.

Kebetulan juga Barcelona memberikan tawaran senilai 30 juta euro yang langsung saja diterima oleh Umiti dan juga pihak Lyon. Setelah selesai membela timnas Prancis di Euro 2016, Umiti akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Camp Nou.

Barcelona memang sedang membutuhkan bek tengah yang baru menyusul hengkangnya Marc Bartra dan juga Thomas Vermaelen yang sering mengalami cedera. Praktis hanya tersisa Gerard Pique yang merupakan pemain bek tengah murni.

“Kami sudah mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Umtiti (dengan mendatangkan Samuel Nkolou dari Marseille). Samuel punya kesepakatan khusus yang membuatnya bisa bergabung dengan Barcelona,” ujar Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, kepada RMC Sport.

“Kami sudah berjanji kepadanya jika dia bisa bermain di klub impiannya, dia akan pergi. Itu jadi bagian dari komitmen yang kami buat, sama seperti dulu ketika Karim Benzema pergi ke Real Madrid,” sambungnya.

“Untuk saat ini, Samuel bersama Les Bleus dan fokus penuh ke Piala Eropa 2016 dan kemungkinan bakal bermain hari Minggu melawan Islandia. Jika ketiga pihak sepakat, maka ada kemungkinan dia meninggalkan klub ini,” tutupnya.

Leave a Response