contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Diyakinin Bisa Treble Setiap Tahun 

barcat

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang berhasil meraih treble winners musim lalu. Dengan skuat yang sangat bagus saat ini, Azulgrana diyakini juga mampu meraih treble winners setiap tahunnya. Bersama Luis Enrique, Barca musim lalu mampu keluar sebagai juara Liga Champions, Liga Spanyol dan juga Copa del Rey. Capaian Barca bersam Enrique musim lalu merupakan yang kedua kalinya seperti di musim 2008/2009 ketika Barca masih dilatih Josep Guardiola.

Dengan komposisi pemain Barca yang terbilang dihuni oleh pesepakbola muda, Sergio Busquets yakin Barca bisa meraih prestasi yang sama setiap tahunnya.

Rata-rata pemain Barca saat ini berusia 26 tahun. Neymar, Marc-Andre Ter Stergen dan juga Jordi Alba, merupakan pemain muda kelas atas yang dimiliki Los Cules. Selain itu Barca juga beberapa pemain senior seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Andres Iniesta.

“Suka cita dari kemenangan itu permanen, Anda tak bisa mengambilnya. Yang Anda mau adalah lebih, lebih, dan lebih lagi. Dan kami mempunyai pemain-pemain dengan kualitas luar biasa, tim muda super, dan kesempatan unik untuk memperpanjang level performa ini,” kata Busquets di El Pais.

“Di Liga Champions, saat Anda menepikan Daniel Alves, Javier Mascherano, dan Andres Iniesta, saya tak berpikir bahwa ada lagi pemain yang di atas 30 tahun di tim kami.”

“Marc-Andre Terstegen masih sangat muda, Neymar dan Jordi Alba, dan sisanya –kami semua di antara 23 tahun dan 28 tahun. Kami bisa memenangi treble setiap tahun. Memang tak ada tim yang tak terkalahkan, tapi kami mempunyai potensi besar,” imbuhnya.