contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Gilas Almeria 4-0, Messi dan Suarez Cetak 3 Gol 

barcelona-vs-almeria-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona – Lionel Messi dan Luis Suarez berperan besar membawa Barcelona FC, menang sembilan kali beruntun ketika menang 4-0 melawan tamunya, Almeria, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis dinihari 9 April 2015.

Kemenangan melawan Almeria yang sedang terancam degradasi itu membuat Barcelona terus memimpin klasemen La Liga musim 2014-2015 yang tinggal menyisakan 8 sampai 9 pertandingan lagi. Untuk sementara, Barcelona unggul 4 poin dari saingan terdekat yang tak lain adalah musuh abadi mereka, Real Madrid, setelah Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-0.

Setelah mendapat tekanan berat setelah hanya mampu menang 1-0 di Celta Vigo, Minggu 4 April 2015, melalui tandukan bek Jeremy Mathieu, dan juga menemui perlawanan cukup alot, Lionel Messi berhasil membuka keunggulan Barca melawan Almeria pada menit ke-33 dengan tembakan dalam kotak penalti. Keunggulan 1-0 dari Barcelona ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Mantan bintang Liverpool, Luis Suarez, menggandakan kemenangan Barcelona menjadi 2-0 melalui tendangan dengan jarak cukup jauh pada babak kedua menit ke-55.

Kemenangan Barcelona sudah tak mungkin digagalkan lagi ketika sundulan Marc Bartra kembali menjebol gawang Almeria pada menit ke-75. Dan, Suarez, kini makin moncer sebagai penyerang tengah di Barcelona, mencetak gol keduanya melalui tembakan dari jarak dekat tepat pada menit ke-90, sebelum ada injury time selama 4 menit.

Barcelona asuhan pelatih Luis Enrique sekarang sudah memenangi 20 dari 21 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Barcelona, yang akan menghadapi Paris St-Germain dalam perempat final Liga Champions Eropa dan melawan Athletic Bilbao dalam final Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol berpeluang meraih sebuah treble yanik memborong 3 gelar juara dalam 1 musim kompetisi.

Tapi, untuk sementara ini, Barcelona berfokus ke La Liga yaitu memenangi kembali liga domestik mereka ini setelah direbut oleh Atletico Madrid pada musim lalu, 2013-2014, dari penguasaan Real Madrid.

“Raihan tiga poin ini dalam perburuan gelar juara adalah hal yang terpenting,” kata Suarez dalam debutnya di Liga Spanyol musim ini bersama Barcelona. Penyerang andalan tim nasional Uruguay ini sudah mencetak 10 gol dalam La Liga dan 16 gol di semua kompetisi.