contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Gilas Rayo Vallecano 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setengah lusin gol yang bersarang ke gawang Rayo Vallecano menandai kemenangan Barcelona dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu [16/2] dinihari WIB.

Tanda-tanda bakal adanya pesta gol sudah terlihat ketika laga baru berumur dua menit. Melalui pergerakan dari Adriano, Los Blaugrana membuka keran gol. Tendangan peman Brasil itu dari luar box tim tamu menjurus ke pojok tanpa bisa dicegah.

Barca di atas angin ketika laga memasuki menit ke-38. Lionel Messi menyambut umpan tembusan dari Cesc Fabregas sebelum sang striker melepaskan tendangan melambung untuk menaklukkan kali kedua kiper lawan.

Di paruh kedua, gencaran serangan anak-anak Tata Martino semakin menjadi. Alexis Sanchez membawa Barca memegang tiga bola setelah peman asal Cili itu meneruskan umpan terobosan Messi dengan sempurna.

Hanya berjarak tiga menit, kali ini Pedro turut mencatatkan namanya di papan skor. Fabregas mengirim umpan diagonal untuk kemudian dituntaskan penyerang Spanyol itu.

Seakan masih lapar, Messi kembali beraksi untuk membuat gol keduanya di laga ini delapan menit setelah satu jam laga berjalan. Sanchez memberikan bola kepada Messi, yang lantas melahapnya dengan dentuman dari luar area terlarang Rayo.

Puncaknya, semenit sebelum laga rampung, Neymar menutup duel ini sekaligus membuat Rayo tambah merana berkat torehannya dengan melakukan tendangan jarak jauh.

Hasil positif ini membuat Barca kembali merengkuh tampuk kepemimpinan tabel La Liga dari tangan Atletico Madrid. Keduanya sama menghimpun poin 60, namun kubu Camp Nou memiliki keunggulan produktivitas gol.

Adapun Rayo masih tak beranjak bercokol di zona neraka – posisi ke-19 – dengan nilai 20.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: