contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hancurkan Getafe 6-0 

barcelona-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sukses memetik kemenangan atas Getafe dengan skor telak 6-0. Performa gemilang di babak pertama dimana Barcelona mencetak lima gol jadi alasan kuat keberhasilan Barca memenangkan pertandingan ini.

Skuat asuhan Luis Enrique ini tampil ganas di babak pertama dengan memborong lima gol hasil yang dicetak oleh Lionel Messi, Neymar, Xavi Hernandez, dan sepasang gol dari Luis Suarez.

Usai unggul lima gol di babak pertama, Barcelona menjalani laga di babak kedua dengan sangat nyaman. Begitu babak kedua berjalan dua menit, Messi sukses mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut.

Striker Argentina ini menunjukkan akurasi tembakan miliknya yang di atas rata-rata setelah dengan mudahnya mengirimkan bola ke pojok kanan atas gawang Getafe.

Beruntung bagi Getafe, setelah gol cepat Messi di babak kedua yang menjadikan skor 6-0, pesta gol Barcelona ternyata sudah usai dan tak ada lagi gol dari mereka di menit-menit berikutnya.

Di sisa waktu pertandingan, Enrique sendiri memanfaatkan pertandingan ini dengan melakukan sejumlah pergantian pemain dimana dirinya memberikan kesempatan pada Sergi Roberto, Pedro, dan Martin Montoya untuk turun ke lapangan.

Dengan kemenangan ini, maka Barcelona memastikan posisi puncak bakal tetap jadi milik mereka setelah pekan ke-34 berakhir, tanpa peduli apapun hasil dari pertandingan Real Madrid esok hari.

Barcelona sendiri saat ini mengoleksi 84 poin dan berjarak lima angka dari Madrid. Empat pertandingan tersisa Barcelona sendiri adalah menghadapi Cordoba, Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Deportivo La Coruna.

Sementara itu bagi Getafe, kekalahan ini sedikit mengancam posisi mereka di papan tengah. Karena tak mendapatkan tambahan angka, maka kini Getafe masih berkutat dengan 36 poin dan berjarak tujuh angka dari batas zona degradasi.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3)

Bravo; Dani Alves (Montoya 68), Bartra, Mathieu, Adriano; Rafinha, Busquets (Sergi 46), Xavi (Pedro 59); Messi, Suarez, Neymar

Getafe (4-2-3-1)
Guaita; Alvaro, Velazquez, Alexis, Lago; Lacen, Rodriguez (Felip 65); Leon (Escudero 76), Hinestroza, Buendia; Diawara (Lopez 49)