contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hantam Arsenal Dari Liga Champions 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada laga leg kedua babak 16 besar dan total keseluruhan Barcelona unggul dari Arsenal dengan agregat 5-1. Arsenal sendiri menelan kekalahan agregat skor terbesar yang pernah mereka alami di Liga Champions.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WIB, trio maut MSN berhasil memberikan kontribusi untuk Barca. Neymar yang berhasil membuat keunggulan terlebih dahulu tuan rumah ketika di menit ke-18 setelah itu Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Mohamed El-Nenny di awal babak kedua.

Gol kedua Barca dicetak oleh Luis Suarez dan kemudian gol ketiga sekaligus menegaskan kemenangan dari Barcelona dicetak oleh Lionel Messi ketika laga dua menit akan berakhir. Total keunggulan Barcelona adalah 5-1 setelah laga leg pertama di Emirates Stadium mereka berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, The GUnners dipastikan untuk keenam kalinya secara beruntun harus tersingkir dari Babak 16 besar dimana terakhir kali Arsenal berhasil lolos ke babak perempatfinal ketika di musim 2010. Statistik dari Agenbola mencatat kalau kekalahan agregat 1-5 merupakan yang terbesar yang pernah dialami Arsenal sejak berlaga di Liga Champions.

“Kami memiliki sejumlah peluang, sulit untuk datang kemari dengan keadaan tertinggal 0-2 tapi kami memiliki sebuah rencana untuk dimainkan,” ungkap striker Arsenal Danny Welbeck seusai pertandingan kepada BT Sport.

“Kami punya sejumlah peluang di mana kami seharusnya menyelesaikannya dengan baik dan dengan kualitas yang mereka punya, lalu mereka juga tajam ketika mereka memiliki peluang.”

“Datang ke Camp Nou membuat Anda benar-benar ingin meninggalkan kesan, kami bisa lebih baik dalam situasi-situasi tertentu dan ini mengecewakan,” sambung mantan pemain Manchester United ini.

Leave a Response