contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hantam Athletic Bilbao 6-0, Suarez Cetak Hat-trick 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih kemenangan telak 6-0 dari Athletic Bilbao yang sejak dari menit awal sudah harus bermain dengan 10 pemain. Di Laga ini Luis Suarez berhasil menjadi bintang kemenangan dari Barcelona setelah mencetak tiga gol. Laga yang berlangsung di Campu Nou, Senin (18/1/2016) dini hari WIB, Barcelona seperti biasanya selalu tampil sangat dominan. Dan seperti biasa Barcelona tidak butuh waktu lama bisa membangun serangan. Kapan pun pemain Barca mendapatkan bola akan langsung mengalirkan bolanya ke depan.

Sementara bagi Athletic laga ini diawalin dengan buruk. Laga yang baru berjalan enam menit, mereka sudah harus kehilangan sang kiper, Gorka Iraizoz. Kiper 34 tahun itu diganjar kartu merah oleh wasit laga.

Iraizoz dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Luis Suarez yang sedang di area dalam kotak penalti. Sejak dari enam menit awal itu, Athletic harus bermain dengan 10 pemain. Iker Muniain juga terpaksa harus digantikan untuk dengan kiper kedua, Iago Herrerin.

Dengan kemenangan telak ini Barceloa untuk sementara masih tetap di posisi kedua klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka masih selisih dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen, namun Barcelona masih unggul jumlah pertandingan lebih sedikit satu laga dibandingkan dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, Bilbao harus berada di posisi ke-9 dengan raihan 28 poin. Dan ini juga merupakan kekalahan kedelapan bagi Bilbao di La Liga musim ini.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo, Vidal, Pique, Mascherano, Alba (Bartra 69), Busquets, Rakitic (Sergi Roberto 63), Iniesta, Neymar, Messi (Arda Turan 45), Suarez.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Balenziaga, Laporte, Boveda, Etxeitia, Eraso, Benat (Iturraspe 63), San Jose, De Marcos, Muniain (Herrerin 6), Williams (Merino 56).

Leave a Response