contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hantam Deporitivo 8-0 Telak Dengan Empat Gol Dicetak Suarez 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akhirnya berhasil mengakhiri rentetan hasil negatif tanpa kemenangan ketika laga melawan Deportivo La Coruna. Barcelona berhasil mengalahkan tim tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor sangat fantistis 8-0 telak tanpa balas dimana empat gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez.

Laga yang berlangsung di markas Deportivo, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, Barcelona berhasil mengakhir laga babak pertama dengan keunggulan 2-0 yang keduanya dicetak oleh Luis Suarez. Memasuki babak kedua, Barcelona memulai laga pesta gol dengan mencetak enam gol lagi ke gawang dari Deportivo dimana gol-gol tersebut dicetak oleh Luis Suarez kembali dengan dua gol dan sisanya masing-masing satu gol oleh Ivan Rakitic, Marc Bartra, Lionel Messi, dan Neymar.

Rentetan hasil buruk Barcelona beberapa pekan terakhir dengan empat laga meraih hasil negatif dimana satu kali imbang dan tiga laga sisa berakhir dnengan kekalahan. Barcelona dengan tambahan tiga poin ini berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 79 poin dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Manu; Laure, Sidnei, Navarro (Fajr 58), Juanfran; Bergantinos, Mosquera, Borges (Jonas 70); Cani (Cartabia 59); Riera, Lucas

Barcelona: Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba (Adriano 70); Busquets (Rafinha 71), Rakitic, Iniesta (Sergi 59); Messi, Suarez, Neymar

Related posts:

Leave a Response