contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hantam Rayo Vallecano 5-2, Empat Gol Dari Neymar 

neymarsuarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih angka penuh dalam laga lanjutan La Liga pekan ini. Di laga ini yang menjadi bintang adalah Neymar yang tampil sangat luar biasa dengan berhasil mencetak empat gol ke gawang Rayo Vallecano untuk membawa Barcelona menang telak atas Vallecano dengan skor akhir 5-2. Laga yang berlangsung di Camp Nou di hari Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Barcelona yang tertinggal lebih dahulu dari Rayo Vallecano lewat gol dari Javi Guerra.

Dua penalti yang didapat oleh Barcelona berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Neymar untuk membalikkan keadaan sekaligus mengakhiri babak pertama dengan keunggulan Barca 2-1.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah kembali bermain dengan ganas dengan berhasil menjebol gawang Rayo Vallecano dengan tiga gol yang dimana kembali Neymar berhasil mencetak dua gol lagi dan satu gol lainnya oleh Luis Suarez. Di menit-menit akhir sebuah gol hiburan untuk Rayo yang dicetak oleh Jozabed.

Kemenangan dari Rayo Vallecano ini sekaligus menandakan kebangkitan dari Barcelona seteleah di laga pekan ketujuh la liga lalu mereka kalah dari Sevilla 1-2. Dengan raihan tiga poin ini, Barcelona kini berada di peringkat kedua dengan 18 poin dan masih dibawah Real Madrid dengan angka yang sama. Sedangkan Rayo Vallecano sendiri tetap berada di posisi 15 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

BARCELONA: Bravo; Alves (Douglas 78′), Pique, Mathieu, Alba; Busquets (Gumbau 76′), Rakitic, Sergi; Suarez, Sandro (Munir 56′), Neymar

RAYO VALLECANO: Tono; Nacho (Dorado 46), Ze Castro, Llorente, Rat; Jozabed, Trashorras; Lass, Bebe (Embarba 71), Ebert; Guerra

Leave a Response