contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hantam Real Sociedad Dengan Skor 5-2 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona memastikan diri melaju ke babak semifinal dari Copa Del Rey musim ini setelah mengalahkan Real Sociedad pada laga leg kedua dengan skor telak 5-2.

Barcelona menjamu Sociedad di Camp Nou pada hari Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, Keunggulan agregat skor 1-0 dari laga leg pertama membuat Barcelona bermain sedikit tanpa beban. Bahkan di laga dini hari tadi Barcelona lebih banyak bermain bersabar dengan memainkan bola sedangkan Real Sociedad yang dalam posisi tertinggal bermain dengan permainan agresif.

Barcelona berhasil membuka keunggulan di menit ke-17 lewat gol dari Denis Suarez yang berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain Sociedad. Keunggulan 1-0 dari Barca bertahan sampai laga babak pertama berakhir. Bahkan di babak pertama tidak banyak peluang tercipta dari kedua belah pihak.

Memasuki babak kedua Real Sociedad bermain semakin agresif. Namun justru tuan rumah Barcelona yang berhasil unggul dari Sociedad dengan tambahan empat gol lagi masing-masing dicetak oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan dan gol kedua Denis Suarez di laga tersebut. Real Sociedad sendiri hanya mampu mencetak dua gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Juanmi dan Willian Jose.

Kemenangan telak 5-2 di laga leg kedua ini membuat Barcelona dipastikan melaju ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini dengan kemenangan meyakinkan agregat skor akhir 6-2 atas REal Sociedad.

Susunan pemain Kedua Tim :

Barcelona: Cillessen; Roberto (Vidal 46′), Pique, Umtiti, Alba; Denis Suarez, Mascherano (Rakitic 66′), Gomes; Messi, Suarez, Neymar (Arda 75′)

Real Sociedad: Rulli; Elustondo (Odriozola 76′), Navas, Martinez, Yuri; Prieto (Canales 57′), Illarra, Zurutuza; Vela (Juanmi 57′), Willian Jose, Oyarzabal

Related posts:

Leave a Response