contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Hanya Bermain Imbang Melawan Villanovense 

villanovense00barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona harus puas dengan hasil imbang 0-0 ketika bertandang ke markas dari villanovense dalam laga leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey. Walaupun tampil sangat dominan, Barcelona sempat dibuat frustasi dengan rapatnya pertahanan yang diperlihatkan oleh tim dari divisi tiga itu. Barcelona yang bertandang ke Estadio Romero Cuerda, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, menguasai jalannya permainan sejak dari awal. Statistik dari agen bola online terlihat Barcelona berhasil menguasai bola 75% sepanjang laga.

Walaupun demikian, tim asuhan dari Luis Enrique itu sempat juga dibuat kewalahan dengan Villanovense yang memainkan taktik menumpuk pemain di area penalti. Setidaknya ada 11 percobaan dari Barcelona di laga tersebut namun hanya satu yang berhasil on target. Sementara Villanovense sendiri membuat delapan peluang dan satu yang berhasil on target.

Barca memulai dengan percaya diri menguasai bola, tapi kesulitan rapatnya pertahanan Villanovense. Di menit ke-5, Barca justru mendapatkan ancaman melalui sepakan Pajuelo. Beruntung bagi mereka, sepakannya melebar.

Upaya balasan dari Barca datang di menit ke-17. Sepakan Gerard Gumbau masih melenceng tipis ke kanan gawang. Berjarak dua menit, Villanovense membalas dengan tendangan Elias. Masih bisa diamankan oleh Joel Masip.

Dari situasi bola mati di menit ke-31, Munir El Haddadi punya peluang. Kali ini bola melambung. Empat menit kemudian Marc Bartra mencoba menanduk umpan silang Douglas, tapi melebar.

Villanovense kembali membahayakan pertahanan Barcelona di menit ke-42. Sebuah umpan silang dari Calavatra yang berhasil diterima oleh Javi Sanchez namun bola masih sedikit diatas dari mistar gawang Barca.

Sebuah percobaan dari Jeremy Mathieu di menit ke-52 cuma melenceng ke kanan gawang. Tak lama kemudian giliran Bartra melakukan upaya, kali ini melenceng ke arah kiri.

Barca terus menurung pertahanan Villanovense, tapi dibuat frustrasi oleh rapatnya pertahanan tuan rumah. Sebuah sepakan dari Sandro Ramirez di menit ke-64 cuma melambung tipis. Semenit berselang, tembakan Ramirez mengarah ke gawang, tapi bisa diantisipasi oleh kiper.

Villanovense juga kembali membuat sebuah ancaman di menit ke-79 lewat tendangan dari Pajuelo yang meneruskan umpan silang dari Casi. Namun lagi-lagi bola masih sedikit melebar ke kirin gawang.

Barcelona yang mendapatkan peluang di menit ke-87 lewat sundulan keras dari Barta yang sayangnya masih mampu diatasi oleh José Fuentes, kiper Villanovense, dan ditepis ke atas gawang.

Sampai peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta di laga tersebut.

Susunan pemain:

Villanovense: Fuentes; Trinidad, Tapia, Cubi, Javi Sanchez, Pajuelo, Victor (Caballero 76′), Curro, Casi (Juanfran 80′), Elias (Mato 70′), Pablo Moraga

Barcelona: Masip; Douglas, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Samper, Gumbau, Kaptoum (Cantalapiedra 64′); Munir, Sandro, Adriano

Leave a Response