contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Imbang 1-1 Atletico Madrid, Lolos Ke Final Copa Del Rey 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil memastikan langkah ke babak final Copa Del Rey musim ini setelah menyingkirkan Atletico Madrid di babak semifinal dengan agregat skor 3-2. Laga leg kedua berakhir dengan skor 1-1 dimana laga tersebut diwarnai juga dengan tiga buah kartu merah.

Barcelona menjamu Atletico Di Camp Nou, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB, Barca yang harus tampil tanpa NEymar karena masih menjalani skrosing. Posisi dari Neymar digantikan oleh Arda Turan.

Atletico tampil sangat ofensif mengingat mereka ketinggalan agregat skor 1-2 dari Barcelona ketika laga leg pertama sebelumnya. Atletico mengandalkan duet dari Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini depan sebagai starter.

Babak pertama Atletico mampu lebih banyak menekan Barcelona dengan mencatatkan beberapa peluang bagus. Sayangnya Justru Barcelona yang mampu terlebih dahulu unggul di menit ke-43 lewat gol dari Luis Suarez.

Memasuki babak kedua, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Sergio Roberti mendapatkan kartu merah. Keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan oleh Atletico Madrid, bahkan mereka juga harus kehilangan satu pemain setelah Yannick Ferreira-Carrasco juga diganjar kartu merah oleh wasit laga.

Di laga ini Atletico Madrid memang dijauhin oleh keberuntungan setelah Kevin Gameiro gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-80. Berselang tiga menit, Gameiro berhasil mencetak gol untuk Atletico sekaligus mengembalikan peluang Atletico dan juga Barcelona kembali harus kehilangan satu pemain lagi setelah Luis Suarez mendapatkan kartu merah juga.

Sayangnya sampai laga berakhir skor imbang 1-1 tetap bertahan. Sekaligus memastikan Barcelona berhak melaju ke babak final Copa Del Rey dengan unggul agregat skor 3-2 dari Atletico Madrid. Lawan Barcelona berikutnya antara Celta Vigo atau Alaves.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Cillessen; S.Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Denis Suarez (Mascherano 62′), Rakitic (Iniesta 72′), Gomes; Messi, Suarez, Arda Turan (Busquets 70′)

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godin (Hernandez 49′), Savic, Luis; Koke, Saul, Gaitan (Correa 48′), Carrasco; Griezmann, Torres (Gameiro 61′)

Leave a Response