contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalah 1-2 Dari Bilbao Di San Mames 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona harus menelan kekalahan tipis 1-2 ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao di ajang laga leg pertama babak 16 besar dari ajang Copa Del Rey. Bahkan Bilbao di laga ini harus bermain dengan hanya 9 pemain saja sejak dari menit ke-80.

Laga yang berlangsung di San Mames, Jumat (6/1/2017) dini hari WIB, Bilbao berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Aritz Aduriz di menit ke-25. Gol tersebut berawal dari umpan matang Garcia kepada Aduriz yang tidak terkawal kemudian berhasil menjebol gawang Barca Lewat sundulan jarak dekat.

Hanya berselang tiga menit kemudian bahkan Bilbao kembali menambah keunggulan mereka kali ini lewat Inaki Williams berawal dari kesalahan pemain Barcelona yang berhasil dimanfaatkan oleh Aduriz dengan memberikan umpan matang ke Williams.

DI babak kedua Barcelona berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Lionel Messi di menit ke-52 lewat aksi tendang bebas yang membentur tiang gawang dan sudah melewati garis gawang dari Bilbao.

Bilbao harus bermain dengan 9 pemain saja setelah Garcia dan ANder Iturraspe diganjar kartu merah dan harus keluar dari lapangan laga.

Walaupun unggul dengan jumlah pemain namun Barcelona gagal memanfaatkan situasi tersebut. Hasil akhir laga tetap dengan keunggulan skor 2-1 untuk Bilbao.

Di laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di Camp Nou, Athletic Bilbao hanya cukup bermain imbang sudah bisa memastikan diri lolos ke babak 8 besar Copa Del Rey musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Bilbao: Iraizoz, Laporte, Etxeitia, Balenziaga, Boveda, Garcia, Iturraspe, San Jose, Aduriz (Erasco 78), Saborit (Muniain 68), Williams (Elustondo 84)

Barcelona: Ter Stegen, Umtiti (Alcacer 88), Pique, Alba, Roberto, Busquets, Iniesta, Rakitic (Gomes 71), Suarez, Messi, Neymar

Related posts:

Leave a Response