contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan ALaves Dengan Skor 2-1 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali melanjutkan laju positif mereka dengan berhasil mengalahkan Deportivo Alaves. Walaupun di laga ini Barca sempat dikejutkan dengan gol pembuka laga dari Alaves namun pada akhir berkat aksi Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona mampu mengunci kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (29/1/2018) dinihari WIB, di babak pertama Barcelona sudah tertinggal terlebih dahulu 1-0 lewat gol yang dicetak oleh John Guidetti membawa keunggulan Alaves untuk sementara.

Memasuki laga babak kedua, Barcelona kembali bermain mendominasi jalannya laga. Tercatat setidaknya 70 persen penguasaan bola dipihak Barcelona dengan membuat 11 percobaan dengan delapan yang berhasil on target.

Barcelona baru berhasil menyamakan kedudukan ketika laga berjalan di menit ke-72 lewat aksi Luis Suarez yang memanfaatkan umpan silang dari Andres INiesta.

Di menit ke-84 sebuah gol dari Lionel Messi lewat aksi tendangan bebas dan membawa Barcelona berbalik unggul 2-1 dari Alaves.

Dengan hasil positif dan kemenangan ini, Barcelona masih perkasa memimpin di puncak klasemen lewat raihan 54 poin. Sedangkan Alaves gagal meraih tambahan poin menempati posisi ke-17 dengan raihan 21 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Semedo (Roberto 52), Pique, Umtiti, Digne (Jordi Alba 52); Rakitic, Iniesta, Coutinho (Alcacer 66), Paulinho; Messi, Luis Suarez

Alaves: Pacheco; Alexis, Laguardia, Maripan, Duarte (Demirovic 89); Ibai Gomez, Medran, Wakaso, Hernan Perez (Pedraza 63); Guidetti (El Haddadi 75), Ruben Sobrino

Leave a Response