contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan Atletico Madrid Dengan Skor 2-1 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih hasil positif dalam laga leg pertama semifinal Copa Del Rey melawan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1.

Laga berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB, Barcelona tercatat unggul dalam ball possesion walaupun tidak banyak yaitu 57%.

Untuk peluang, baik Barcelona ataupun Atletico Madrid sama-sama mencatatkan 17 kali peluang. Hanya saja Atletico hanya mampu membuat tiga tendangan on target sedangkan Barcelona tercatat dengan delapan tendangan yang mengarah ke gawang.

Barcelona mampu unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez keitka di menit ketujuh laga lewat aksi solo run Suarez dari lini tengah lapangan.

Barcelona berhasil menambah keunggulan ketika di menit ke-33 kali ini lewat Lionel MEssi lewat tendangan jarak jauh kaki kiri dari area luar kotak penalti.

Tim tuan rumah, Atletico Madrid baru berhasil memperkecil kedudukan ketika di menit ke-59 lewat gol dari Antoine Griezmann dengan sundulan di depan gawang Barcelona.

Kedudukan skor 2-1 bertahan sampai laga berakhir walaupun kedua tim masing saling menyerang namun kedudukan tidak berubah sama sekali. Hasil positif ini menjadi modal bagus bagi pasukan Luis Enrique menatap laga leg kedua semifinal Copa Del Rey yang bergantian akan berlangsung di Camp Nou.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid: Moya; Vrsaljko (Torres 46), Godin, Savic, Filipe; Juanfran, Gabi, Koke, Saul (Gaitan 59); Carrasco (Gameiro 70), Griezmann

Barcelona: Cillessen; Sergi, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Suarez 58), Mascherano, Gomes (Rafinha 72); Mesis, Suarez, Neymar

Leave a Response