contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan BATE 3-0 Lewat Aksi Neymar-Suarez 

suarez-neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang berhasil meraih kemenangan 3-0 dari BATE Borisov dalam laga matchday 4 Liga Champions. Neymar dan Luis Suarez kembali menjadi bintang kemenangan Barcelona di laga tersebut. Neymar yang berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona dan Suarez dengan sumbangan satu golnya. Di luar gol itu kedua pemain ini sama-sama menyumbangkan satu assist. Neymar yang membuat assist untuk gol yang dibuat Suarez dan juga sebaliknya gol kedua Neymar juga berkat assist dari Suarez.

Barcelona yang jelas tampil sangat dominan di laga ini. Barca lebih bermain efisien dan tidak banyak membuang kesempatan untuk bisa masuk ke lini pertahanan dari BATE.

Dengan hasil kemenangan ini Barcelona masih tetap kokoh di puncak klasemen Grup E dengan raihan 10 poin dan sejauh ini mereka masih belum terkalahkan. Sementara BATE sendiri harus puas di posisi keempat dengan raihan 3 poin.

Posisi runner-up Grup E ditempati oleh AS Roma yang pada saat bersamaan berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen 3-2. Roma yang meraih 5 poin sedangkan Leverkusen hanya 4 poin. Dengan hanya sisa dua laga lagi, masih belum ada tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar Grup E.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Dani Alves, Vermaelen, Mascherano, Adriano, Busquets (Gumbau 75), Sergi Roberto, Iniesta (Bartra 68), Rakitic (Munir 20), Neymar, Suarez.

BATE Borisov: Chernik, Gaiduchik, Milunovic, Mladenovic, Polyakov, Yablonski, A. Volodko (Nikolic 68), Stasevich, M. Volodko, Mozolevski (Hleb 61), Gordeichuk.

Related posts:

Leave a Response