contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan Espanyol 4-1 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan meyakinkan dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey. Berhadapan dengan rival sekotanya, Espanyol, pasukan dari Luis Enrique itu berhasil meraih kemenangan telak 4-1. Berlaga di Camp Nou, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB, Barcelona memainkan dua pemain baru mereka yang selama ini tidak bisa dimainkan yaitu Arda Turan dan Aleix vidal. Turun yang turun sebagai pemain starter, sementara Vidal baru masuk di menit ke-67 untuk menggantikan Dani Alves.

Barcelona jelas tampil lebih dominan sejak dari menit awal. Tidak hanya unggul dalam penguasaan bola dengan statistik 75%, Barca juga tercatat lebih banyak melakukan peluang untuk mencetak gol. Tercatat setidaknya ada 20 percobaan yang dilakukan oleh Barcelona dengan 12 diantarnya berhasil on target, sementara tim tamu Espanyol dengan 2 percobaan dan satu yang berhasil on target.

Tim tamu juga harus mengakhiri laga ini dengan hanya 9 pemain. Dua pemain Espanyol yaitu Hernan Perez dan Pape Diop diganjar kartu merah setelah sama-sama menerima kartu kuning kedua mereka.

Espanyol sebenarnya masih bisa mengimbangi permainan dari Barcelona di lime belas menit awal, walaupun Barcelona tercatat membuat beberapa peluang bagus diantaranya dari sundulan Sergio Busquets di menit kelima.

Dengan raihan kemenangan ini Barcelona jelas lebih ringan untuk menatap laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Espanyol pada 13 Januari nanti.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alves (Vidal 67), Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Turan (Rakitic 68), Iniesta, Neymar, Messi, Suarez.

Espanyol: Lopez, Roco, Alvarez, Lopez, Raillo, Moreno, Gonzalez (Burgui 60), Diop, Hernan Perez, Asensio (Sevilla 45), Caicero (Jordan 41).

Leave a Response