contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan Leganes 2-1 Lewat Dua Gol Messi 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil meraih tiga poin tambahan setelah unggul 2-1 dari Leganes lewat dua gol yang dicetak oleh Lionel Messi dalam laga lanjutan La Liga. Barcelona harus menunggu sampai menit ke-90 untuk memastikan kemenangan lewat gol penalti dari Lionel Messi.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, Barcelona berusaha untuk bisa bangkit setelah tengah pekan lalu harus menelan kekalahan memalukan dari PSG di ajang Liga Champions dengan skor telak 4-0. Menjamu Leganes, Barca tampil tanpa Javier Mascherano dan Arda Turan yang kondisinya masih belum terlalu fit. Sergio Busquets juga absen karena masih menjalani suspensi larangan bermain.

Laga yang awalnya kelihatan akan sangat mudah bagi Barcelona setelah sempat unggul cepat lewat gol dari Messi di menit ke-4. Namun walaupun tampil sangat dominan di laga ini, Barca kesulitan untuk menambah keunggulan lagi.

Bahkan tim tamu Leganes berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-71 lewat Unai Lopez akibat kesalahan dari lini pertahanan Barcelona.

Barca harus menunggu sampai menit ke-90 baru bisa memastikan keunggulan mereka lewat titik penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Lionel Messi.

Tambahan tiga poin ini posisi Barcelona masih tetap bertahan di peringkat kedua klasemen dengan raihan 51 poin dari laga 23 pekan. Jarak Barcelona kini terpaut satu poin dari Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen. Leganes sendiri tetap berada di posisi ke-17 dengan torehan 18 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Umtiti, Mathieu, Digne (Jordi Alba 81′); Rakitic, Andre Gomes (Iniesta 80′), Rafinha (Denis Suarez 80′); Messi, Suarez, Neymar

Leganes: Herrerin; Tito, Mantovani, Siovas (Insua 87′), Diego Rico; Alberto, Erik Moran (Unai Lopez 65′), El Zhar, Gabriel, Szymanowski (Machis 70′); Guerrero

Leave a Response