contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan Real Betis 2-0 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona membuka musim 2017/2018 ini dengan hasil positif setelah meraih kemenangan dari Real Betis dengan skor akhir 2-0.

Menjamu Real Betis di Camp Nou pada hari Senin (21/8/2017) dini hari WIB, Barcelona bermain tanpa Luis Suarez yang absen karena cedera. Untuk lini depan Barca memainkan trio dari Lionel Messi, Paco Alcacer dan juga Gerard Deulofeu.

Barcelona tercatat sangat mendominasi jalannya laga dengan keunggulan statistik 61%. Tercatat Barcelona juga membuat 15 percobaan dengan dua tendangan berhasil on target.

Keunggulan Barcelona berawal dari gol bunuh diri pemain Real Betis, Alin Tosca. Kemudian gol kedua dari Barca dicetak oleh Sergi Roberto sekaligus menutup laga babak pertama dengan kedudukan skor 2-0.

Memasukan babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dari kedua tim walaupun Real Betis dan Barcelona sama-sama masih mencatatkan peluang-peluang bagus.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Mascherano, Umtiti, Alba (Digne 87); Rakitic, Busquets, Sergi; Deulofeu (Vidal 72), Messi, Alcacer, (Denis 82)

Real Betis: Adan; Barragan, Mandi, Feddal, Tosca; Camarasa (Fabian 78), Guardado; Joaquin, Narvaez (Javi Garcia 68), Nahuel (Francis 72); Sergio Leon

Related posts:

Leave a Response