contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kalahkan Real Sociedad 3-2 Dengan Dua Gol Messi 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih hasil positif walaupun mendapatkan perlawan ketat dari tim tamu Real Sociedad. Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 3-2 dari Real Sociedad dengan dua gol yang disumbangkan oleh Lionel Messi.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (16/4/2017) dinihari WIB setidaknya ada lima gol yang tercipta di babak pertama laga. Barcelona yang berhasil unggul terlebih dahulu lewat dua gol dari Lionel Messi masing-masing di menit ke-17 dan 37.

Sociedad sendiri berhasil memperkecil kedudukan lewat satu gol bunuh diri dari Samuel Umtiti pada menit ke-42. Namun berselang dua menit Paco Alcacer kembali membawa Barcelona unggul lagi lewat golnya.

Masa injury time babak pertama, Sociedad berhasil kembali mencetak gol lewat Xabi Prieto dan memperkecil kedudukan skor. Memasuki babak kedua laga tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta namun Barcelona berhasil mengendalikan jalannya laga.

Hasil positif ini memastikan Barcelona tetap menjaga jarak mereka dengan Real Madrid yang masih memimpin di puncak klasemen dengan terpaut tiga poi. Barcelona di posisi kedua dengan raihan 72 poin dari hasil laga 32 pekan sedangkan Sociedad masih di peringkat ketujuh klasemen dengan perolehan 52 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Busquets, Gomes (Iniesta 69′), Messi, Suarez, Alcacer (Denis 79′)

Real Sociedad: Rulli; Zaldua, Raul Navas, Inigo, Yuri; Prieto, Illarramendi, Zurutuza (Granero 84′); Vela (Canales 62′), Willian Jose (Bautista 79′), Oyarzabal

Related posts:

Leave a Response