contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kecewa Dengan Neymar Dan Pastikan Tidak Ada Bonus Loyalitas 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona memang diyakinin tidak akan terpengaruh banyak dengan hengkangnya salah satu bintangnya yaitu Neymar ke PSG. Namun Barca juga kesal dan memastikan Neymar sama sekali tidak akan mendapatkan bonus loyalitas dari Klub Catalan itu.

Neymar akhirnya memutuskan hengkang dari Barcelona menuju PSG setelah empat musim bermain bersama The Catalan. Masa depan dari NEymar memang sudah menjadi spekulasi sejak beberapa pekan tearkhir ini namun pada akhirnya yang terjadi memang seperti yang diketahui kalau Neymar memutuskan hengkang ke PSG setelah klub raksasa Prancis itu mengaktifkan klausul buyout Neymar seharga 222 juta euro dari Barcelona.

“Ada kekesalan pada keputusannya, tapi juga caranya terungkap,” tutur juru bicara Barca Josep Vives, yang dilansir AFP.

“Dia memang seorang pemain hebat, kami benar-benar menikmati dia. Tapi dunia tidak akan kiamat karena dia pergi. Ini bukan pertama kalinya kami menjalani situasi seperti ini, dan klub telah berjalan terus, berkembang dan menjadi lebih universal.”

Di tahun lalu Neymar bahkan sempat sudah memperpanjang kontraknya dengan pihak Barcelona sampai dengan 2021 nanti. Bahkan Neymar rencananya akan diberikan bonus sebesar 26 juta euro dari Barca karena memperpanjang kontrak.

Namun pada akhirnya Neymar tetap memutuskan untuk hengkang dari Barcelona walaupun pihak Barca tetap ingin mempertahankan dirinya. Neymar dianggap sudah melanggar kontrak dan bisa dipastikan Barca tidak akan jadi memberikan bonus untuk dirinya.

“Perpisahan apapun menyebabkan kekesalan, terutama ketika salah satu perkara yang tidak diinginkan oleh klub karena keputusan sepihak dari pihak pemain,” lanjut Vives.

“Si pemain tidak memenuhi kontraknya dengan klub. Mengingat pelanggaran itu, maka klub tidak akan membayarkan bonus loyalitas ini.”

Related posts:

Leave a Response