contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kembali Ajukan Banding Terakhir Terkait Turan ke FIFA 

ardaturan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sampai saat ini masih belum menyerah untuk bisa secepatnya memainkan Arda Turan. Klub Catalan itu berencana untuk memberikan surat banding yang terakhir kalinya kepada FIFA. Barca masih belum bisa memainkan Turan karena masih terkendala dalam larangan skorsing FIFA terkait transfer ilegal yang mereka lakukan terhadap pemain muda. Pemain yang dibeli Barca dari Atletico Madrid itu baru bisa dimainkan pada bulan Januari 2016 nanti.

Barcelona jelas sudah mendesak karena perlu memainkan Turan akibat cederanya yang menghantam Rafinha. Gelandang asal Brasil itu baru saja selesai menjalani operasi dan diprediksikan akan absen setidaknya sampai dengan enam bulan kedepan.

Barca sebelumnya pernah mencoba memanfaatkan celah dari aturan FIFA yang mengatakan tim boleh mendaftarkan pemain baru di tengah musim jika memang ada salah satu pemain yang cederanya lebih lama dari lima bulan. Namun upaya dari Barca itu rupanya tidak berhasil karena FIFA tetap menolaknya.

Namun Barca dikabarkan belum mau menyerah dan seperti yang dikabarkan oleh Soccerway, Los Cules akan mengajukan banding terakhir kepada FIFA sekaligus ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), agar Turan bisa mendapat lampu hijau untuk bermain.

Barcelona sendiri merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh FIFA mengenai penolakan permintaan banding mereka di beberapa waktu lalu.

Leave a Response