contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kembali Gagal Raih Hasil Maksimal 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali gagal meraih tiga poin penuh dimana dalam laga tandang mereka ke markas dari Celta Vigo harus berakhir dengan kedudukan skor imbang. Barca sendiri bermain dengan sebagian pemain pelapisnya dimana laga tersebut harus berakhir dengan skor 2-2.

Laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Barca tampil dengan sebagian besar pemain pelapisnya. Bahkan Lionel Messi hanya masuk sebagai pemain pengganti dengan Luis Suarez tidak dimainkan dan duduk di bangku cadangan.

Walaupun performa Barca di laga tersebut dibawah standar mereka namun berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol dari Ousmane Dembele di menit ke-36. Celta sendiri berhasil menyamakan kedudukan ketika laga berjalan di menit ke-45.

Memasuki laga babak kedua, Barcelona berhasil kembali lagi memimpin lewat gol dari Paco Alcacer di menit ke-64 membawa Barca unggul 2-1. Petaka bagi Barcelona di laga ini degnan harus bermain 10 pemain saja setelah Sergi Roberto mendapatkan kartu merah dan harus keluar lapangan.

Dengan keunggulan jumlah pemain, Celta Vigo berhasil memanfaatkan situasi tersebut dengan mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-82 lewat aksi Lago Aspas. Skor imbang 2-2 bertahan sampai laga berakhir.

Hasil imbang ini Barcelona hanya meraih satu poin tambahan namun mereka sudah mencatatkan 33 laga terakhir belum terkalahkah di ajang La Liga. Barcelona masih memimpin di puncak klasemen La Liga dengan raihan 83 poin. Barca unggul 12 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua klasemen. Untuk Celta Vigo sendiri masih berada di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 44 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Celta Vigo: Sergio Alvarez; Daniel Wass, Facundo Roncaglia, Sergi Gomez, Jonny; Brais Mendez (Lucas Boye 83′), Jozabed Sanchez (Nemanja Radoja 73′), Stanislav Lobotka, Pione Sisto (Emre Mor 79′); Maxi Gomez, Iago Aspas

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Lucas Digne; Andre Gomes (Sergi Roberto 60′), Paulinho; Ousmane Dembele (Aleix Vidal 78′), Denis Suarez, Philippe Coutinho (Lionel Messi 60′); Paco Alcacer

Leave a Response