contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kembali Harus Mendapatkan Sanksi Denda 

Barcelona, denda,

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali harus mendapatkan hukuman akibat dari para fans suporternya distadiun. Kali ini pihak Komite Anti Kekerasan Spanyol yang memberikan sanksi kepada Barcelona sehubungan dengan beberapa kejadian ketika di final Copa Del Rey musim lalu. Komite Anti Kekerasan Spanyol total memberikan hukuman denda untuk Barcelona senilai 66 ribu euro. Barcelona dinyatakan bersalah dalam dua aturan.

Pertama Barca bersalah karena tidak mampum menjaga keamanan dan juga mengawasi masuknya barang-barang terlarang kedalam stadion yang dibawa oleh suporter mereka sehingga muncul Flare di camp Nou. Dari kesalahan itu Barca di denda senilai 60 ribu euro.

Sementara denda 6 ribu euro lainnya karena Barcelona dinilai gagal untuk bisa mengendalikan para suporternya “yang melakukan aksi-aksi dengan tujuan mengubah sebuah event olahraga menjadi panggung politik melalui tindakan yang tidak bisa ditoleransi”. Kejadian ini terkait dengan ada tindakan beberapa kelompok suporter Barcelona yang melakukan sorakan dan meniup peliut ketika lagau kebangsaan Spanyol dimainkan.

Barcelona buka satu-satunya klub yang mendapat saksi hukuman, Athletico Bilbao juga mendapatkan hukuman yang sama karena ulah dari suporternya seperti Barca. Tapi Bilbao mendapatkan hukuman denda lebih ringan yang sebesar 18 ribu euro.

Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) juga mendapatkan denda hukuman. Sebagai pihak penyelenggaran mereka dianggap bersalah dan juga wajib membayar denda sebesar 123 ribu euro.

Bagi Barcelona, hukuman denda ini merupakan yang kedua kalinya mereka dapatkan dalam kurun waktu kurang dari satu minggu terakhir ini. Sebelumnya mereka juga sudah mendapatkan sanksi dari UEFA akibat ulah suporternya yang dianggap juga menyanyikan dan membawa atribut politik ketika partai Final Liga Champions musim lalu.