contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kembali Kalah Dari Real Sociedad 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali menelan kekalahan kedua kalinya di La Liga ketika laga tandang ke markas Real Sociedad, Barcelona harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah tipis 0-1 dari Real Sociedad. Laga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Minggu (10/4/2016), gol kemenangan dari tim tuan rumah dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Walaupun seperti biasanya Barcelona mampu mendominasi sepanjang laga namun mereka gagal untuk mencetak gol balasan. Statistik menunjukkan Barcelona unggul dalam ball possesion dengan 73% berbanding 27%.

Barcelona juga mencatatkan 13 percobaan dimana enam diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah Sociedad dengan lima percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang sekaligus menjadi gol tunggal di laga ini.

Kekalahan ini memperlihatkan kalau Barcelona masih belum mampu bangkit setelah menelan kekalahan dari Real madrid di duel El Clasico pekan lalu. Kekalahan tersebut sekaligus membuat perburuan gelar La Liga kembali terbuka lebar.

Barcelona yang gagal meraih tambahan poin saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 76 poin. Barca hanya unggul tiga poin dari Atletico Madrid di posisi kedua dan empat poin dari Real Madrid di peringkat ketiga klasemen. Sociedad sendiri berhasil naik ke posisi sembilan klasemen dengan raihan 41 poin.

Susunan Pemain

REAL SOCIEDAD: Rulli, Mikel Gonzalez, De La Bella, Reyes, Elustondo (Zaldua 76′) , Xabi Prieto, Granero, Illarramendi, Zurutuza (Ruben Pardo 80′), Mikel Oyarzabal (Hector 88′), Vela

BARCELONA: Bravo, Dani Alves, Pique, Mascherano, Turan (Alba 58′), Busquets, Sergi Roberto (Rakitic 73′), Rafinha (Iniesta 46′), Messi, Neymar, Munir

Related posts:

Leave a Response