contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Barcelona Kembali Menelan Kekalahan Di Camp Nou Dari Valencia 1-2 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali gagal menghentikan puasa tanpa kemenangan mereka dalam beberapa pekan terakhir ini. Berlaga di depan publiknya sendiri Barcelona harus mengakui keunggulan dari tim Valencia dengan skor akhir 1-2. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (18/4/2016) dinihari WIB, Barcelona menampilkan permainan yang agresif sepanjang laga. Namun karena penyelesaian akhir yang buruk dan juga performa bagus dari kiper Valencia Diego Alves membuat tim tuan rumah selalu gagal.

Walaupun tertekan, Valencia mampu mencuri keunggulan dengan dengan mencetak gol di babak pertama lewat gol bunuh diri dari Ivan Rakitic dan juga gol dari Santi Mina. Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Valencia sampai babak pertama berakhir. Barcelona sendiri baru berhasil membalas ketika di babak kedua lewat gol dari Lionel Messi.

Kekalahan ini semakin memperpanjang hasil buruk Barcelona dimana dalam lima laga terakhir mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan di semua ajang kompetisi. Sementara itu di laga La Liga setelah sempat menang telak 6-0 dari Getafe praktis selanjutnya Barcelona gagal meraih kemenangan dalam empat laga berikutnya yaitu 3 kali kalah dan 1 kali imbang.

Dengan kekalahan ini, Barcelona gagal untuk tetap menjaga jarak mereka dengan Atletico Madrid dan Real Madrid. Walaupun posisi Barcelona masih di puncak klasemen namun poin Barcelona dengan Atletico Madrid saat ini sudah sama yaitu 76 poin dan hanya unggul satu poin dari Real Madrid dengan kompetisi La Liga musim ini masih menyisakan lima laga lagi.

Susunan Pemain

BARCELONA: Bravo; Alba, Pique, Mascherano, Sergi; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

VALENCIA: Diego Alves; Barragan, Mustafi, Abdennour, Siqueira; Perez (Cancelo 74′), Parejo, Fuego; Mina (Paco Alcacer 60′), Rodrigo (Jose Gaya 88′), Gomes

Related posts:

Leave a Response